Akhirnya Arema Dapat Lawan Uji Coba Pekan Ini

Akhirnya Arema Dapat Lawan Uji Coba Pekan Ini
Laga uji coba Arema vs Arema U-20 (C) DANI KRISTIAN

Akhirnya Arema dapat lawan uji coba yang akan digelar di akhir pekan ini. Lawan itu adalah tim lokal Malang saja, Kaki Mas FC asal Dampit, Kabupaten Malang.

Memang, sebelumnya tim pelatih Arema berencana menantang tim Liga 3 atau Liga 2 demi mendapatkan lawan yang levelnya lebih tinggi dari lawan sebelumnya. Namun, keinginan itu harus tertunda lantaran kesulitan mencari lawan.

Sama seperti saat Arema melawan Arema U-20 lalu, laga uji coba ini bakal digelar secara tertutup dan tidak diperkenankan disaksikan penonton. Karenanya, lokasi dan tempatnya pun tidak dipublikasikan.

“Untuk laga uji coba akhir pekan ini Arema akan melawan tim lokal berkelas, Kaki Mas FC,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Arema Dapat Lawan Uji Coba yang Tak Bisa Diremehkan

Meski kelasnya cuma tim lokal, Kuncoro meminta para pemain Arema untuk tidak meremehkan lawan uji coba. Sebab, Kaki Mas dinilai punya kualitas sebagai lawan tanding skuad Singo Edan.

Pada laga uji coba sebelumnya, mungkin Arema bisa pesta gol dengan skor 5-2 atas juniornya. Namun, kali ini level lawan uji cobanya meningkat, sehingga diharapkan kemampuan para pemain Arema lebih teruji.

“Kaki Mas ini adalah tim gabungan beberapa pemain senior. Mereka juga selalu latihan rutin. Intinya, jangan sampai diremehkan.

Sekaligus Jadi Laga Tribute to Djoko Susilo

Kuncoro menyebut, laga uji coba Arema vs Kaki Mas ini juga menjadi momen istimewa. Melalui laga uji coba tersebut, kedua tim ingin mengenang kepergian sosok Djoko Susilo yang meninggal dunia pekan lalu.

“Kami bertanding sekaligus untuk mengenang mendiang Djoko Susilo. Kita tahu jika dia lahir dan besar di Kaki Mas,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.