Arema Dapat Lampu Hijau Menggelar Laga Uji Coba Pekan Ini

Uji coba Arema FC

Arema dapat lampu hijau untuk menggelar laga uji coba akhir pekan ini, Sabtu (29/8/2020). Laga uji coba itu dihelat tepat sepekan setelah puncak latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi.

Sepulang dari latihan fisik yang digeber Sabtu (22/8/2020) itu, Sport Therapist Arema, David Setiawan menyebut banyak pemain Arema yang mengeluhkan hamstring, quadriseps dan adductornya terasa. Namun, hal itu dinilai wajar sebagai bagian dari efek latihan fisik.

Secara umum, pasca latihan fisik itu tak ada pemain yang mengalami cedera. Hanya tinggal dua pemain yang saat ini masih menjalani pemulihan, yakni Syaiful Indra dan Dendi Santoso.

“Kalau uji cobanya Sabtu tidak masalah, karena recovery-nya panjang. Cukup ideal, karena dari Purwodadi kemarin intensitas latihan diturunkan,” kata David.

Arema Dapat Menilai Hasil Latihan Fisik Seminggu Kemudian

David menyebut, hasil latihan fisik yang dijalani pemain Arema baru bisa dinilai seminggu sepulang dari Purwodadi. Tepatnya setelah Arema menghelat laga uji coba akhir pekan ini.

Pekan ini setelah menjalani latihan fisik, penggawa Singo Edan menjalani latihan teknik dan taktik. Hasilnya juga akan dilihat dalam laga uji coba nanti.

“Kondisi fisik tidak bisa dinilai sekarang, karena sekarang ini sedang berat-beratnya latihan. Mungkin baru bisa dievaluasi seminggu kemudian,” pungkas pria asal Jambi itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.