Arema Datangkan Kiper Asing, Satu Kiper Harus Pergi

Prediksi Kiper Utama Arema di Liga 1 2021, Asing atu Lokal?
Kiper-kiper Arema (C) DANI KRISTIAN

Rencana Arema datangkan kiper asing ternyata harus memakan korban. Satu dari empat kiper yang sudah dikontrak Arema untuk Liga 1 2021 mendatang harus rela pergi.

Sebelum Piala Menpora 2021, General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah mengontrak empat kiper sekaligus. Mulai dari Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, Andryas Francisco, hingga terakhir Kartika Ajie.

Ruddy berpesan pada Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo untuk menentukan siapa kiper lokal yang akan dicoret. Menurutnya, ini merupakan hasil evaluasi selama Piala Menpora 2021 kemarin.

“Keputusan direksi sudah bulat untuk mendatangkan satu kiper asing. Karena sekarang komposisi kiper kami empat orang, pastinya harus ada satu kiper yang mau tak mau harus meninggalkan tim,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Datangkan Kiper Asing, Pinjamkan Satu Kiper Lokal

Ruddy Widodo menjelaskan, satu kiper yang terdepak itu bakal dipinjamkan ke klub lain. Pasalnya, empat kiper Arema saat ini semua sudah dikontrak.

Manajer asal Madiun itu sudah mencari-cari pandangan terhadap calon klub yang mau menampung kipernya. Kiper tersebut sudah berusaha ditawarkannya kepada teman manajer klub lain ataupun pelatihnya.

“Arema mau meminjamkan salah satu kipernya. Mekanisme ini kami ambil karena mereka sudah terikat kontrak,” pungkas pria berkaca mata itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.