Arema Datangkan Tiga Talenta Asal Malang

Arema Datangkan Tiga Talenta Asal Malang
Pemain-pemain Akademi Arema di tim senior (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema datangkan tiga talenta asal Malang jelang persiapan untuk Piala Menpora 2021. Mereka dijadwalkan hadir dalam sesi latihan perdana Arema, Senin (22/2/2021) sore.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, untuk musim 2021 ini Arema dipastikan bakal mengorbitkan para pemain muda jebolan Akademi Arema. Toh sepanjang vakumnya Liga 1 2020 kemarin mereka juga sudah ikut berlatih bersama tim senior.

Selain siswa Akademi Arema, Asisten Pelatih Arema, Kuncoro juga mendapatkan tiga pemain tambahan. Secara teknis dan kualitas, ketiganya dinilai pantas bergabung dengan Arema.

“Bukan cuma jebolan akademi, kami juga sudah mendapatkan tiga pemain lokal baru untuk melengkapi kekuatan. Satu dari Barito Putera, satu dari PSCS Cilacap, dan satu lagi dari tim Pra PON Jawa Timur. Mereka semua anak Malang yang sebelumnya main di luar Malang,” kata Ruddy.

Arema Datangkan Tiga Pemain di Posisi yang Lowong

Ruddy Widodo sudah melepas Syaiful Indra (bek kanan), Taufik Hidayat (bek kiri), Hendro Siswanto (gelandang), dan Titan Agung (penyerang). Ketiga pemain anyar yang didatangkan bisa mengisi posisi-posisi lowong tersebut, kecuali pengganti Titan yang belum dapat.

Sisanya, Arema masih mengandalkan muka-muka lama di posisi tersebut. Di bek kanan ada Rizky Dwi, bek kiri masih ditempati Johan Farizi, pengganti Hendro masih ada Hanif Sjahbandi atau Jayus Hariono, sedangkan di depan posisi yang ditinggal Titan Arema pun punya Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo.

“Intinya, untuk posisi-posisi yang lowong itu sudah ada penggantinya masing-masing. Siapa mereka? Nanti akan terlihat ketika tim ini mulai berlatih kembali,” imbuhnya.

Dua Pemain Asing Tambahan

Ruddy Widodo memastikan masih bakal memakai jasa duo asingnya asal Brasil, Caio Ruan (bek tengah) dan Bruno Smith (gelandang serang). Arema tinggal mencari dua pemain asing tambahan.

“Slotnya tersisa satu pemain berpaspor Asia dan non-Asia. Rencananya kami akan memaksimalkan kuota ini dengan mendatangkan dua pemain asing lagi. Caio saat ini sudah ada di Malang, sedangkan Bruno masih menunggu VISA-nya jadi,” tenas manajer berkaca mata itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.