Arema Lepas Bruno Smith dan Caio Ruan

Bruno Smith Meminta Maaf Atas Penaltinya yang Gagal
Bruno Smith (C) AREMA OFFICIAL

Manajemen Arema lepas Bruno Smith dan Caio Ruan pasca gagal di Piala Menpora 2021. Dua pemain asal Brasil itu dipastikan tak akan dipertahankan sebagai pemain asing Arema di Liga 1 2021 mendatang.

Kabarnya, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi ajang seleksi bagi Bruno dan Caio. Mereka harus menunjukkan kemampuan terbaik agar bisa mendapatkan kontrak untuk kompetisi.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyadari ketidakpuasan para pendukung timnya, Aremania mengenai penampilan Bruno dan Caio. Pria berkacamata itu pun mengisyaratkan ketidakpuasan yang sama.

“Tanpa saya katakan, teman-teman semua pasti sudah tahu seperti apa kelanjutan nasib dua pemain itu. Sepertinya seperti itu (kontraknya tidak diperpanjang lagi),” kata Ruddy.

Alasan Arema Lepas Bruno Smith dan Caio Ruan

Ruddy Widodo tak secara rinci menyebut alasan Arema mengisyaratkan tak akan lagi memakai jasa Bruno Smith dan Caio Ruan di Liga 1 2021 mendatang. Namun, secara tersirat, kualitas menjadi alasan kuat yang melatarbelakangi keputusan tersebut.

Di Piala Menpora 2021, Bruno tampil tiga kali (180 menit), dan yang paling tak bisa dilupakan tentu penaltinya yang gagal di laga lawan Barito Putera. Sementara, Caio tampil dua kali saja (99 menit).

“Sekalipun saya tidak mengatakannya, kalian yang melihat pasti tahu kualitas mereka. Saya pikir pemain asing yang bagus itu yang bisa mengangkat performa tim. Semua tahu, kami gagal di Piala Menpora 2021,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.