Arema Siap Balas Kunjungan Madura United

Arema Siap Balas Kunjungan Madura United
Feby Eka (C) DANI KRISTIAN

Meski ada sedikit masalah perizinan, General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut latihan bersama dengan Madura United (21/10/2020) lalu terbilang sukses. Karenanya, Arema siap balas kunjungan tersebut dengan menggelar latihan bersama di Madura.

Sebelumnya, Arema sukses mengalahkan MU dengan skor tipis 4-3 pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Empat gol Arema dilesakkan Dedik Setiawan, Caio Ruan, Seiya da Costa dan Kushedya Hari Yudo, sedangkan semua gol MU diborong Bruno Lopes.

Insiden kecil terjadi ketika laga harus dihentikan wasit pada menit 75 selang dua menit setelah Arema mencetak gol keempatnya. Laga uji coba tersebut disebut-sebut hanya diizinkan digelar hingga pukul 17.00 WIB saja.

“Meski demikian, saya pikir latihan bersama ini lumayan sukses. Nanti bisa dicoba lagi dengan klub-klub yang lain, sesuai program pelatih,” kata Ruddy.

Arema Siap Balas Kunjungan Segera

Ruddy Widodo tak membeberkan kapan rencana Arema bakal ganti berkunjung ke kandang Madura United. Manajer berkaca mata itu menyebut rencana itu bakal direalisasikan sesegera mungkin.

Menurutnya, rencana ini bakal disesuaikan dengan program latihan dari tim pelatih Arema yang dipimpin Carlos Oliveira. Bisa saja pekan depan, atau pekan berikutnya, skuad Singo Edan bakal bertandang ke Madura.

“Sudah saatnya Arema harus keluar (away), karena selama ini selalu terima (menjamu) tim lain. Mungkin dalam waktu dekat kami akan ke Madura atau ke mana,” imbuhnya.

Kesulitan Mencari Lawan Uji Coba

Ruddy Widodo menyebut pihaknya kesulitan mencari lawan uji coba, sekalipun bertajuk latihan bersama. Salah satunya karena ketidakpastian lanjutan Liga 1 2020.

“Karena ketidakpastian kompetisi ini, makanya banyak tim yang memilih meliburkan diri atau tidak latihan. Sementara Arema terus berlatih demi menjadi kesiapan jika sewaktu-waktu kompetisi ini digelar kembali,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.