Aremania Menanti Ucapan “Welcome-welcome-an”

Aremania Menanti Ucapan

Arema menanti ucapan “welcome-walcome-an” yang biasa dipakai untuk menyambut kedatangan pemain yang baru bergabung dengan Arema. Ya, memang sudah cukup lama selama pramusim Liga 1 2021 ini ungkapan itu tak lagi terdengar di akun media sosial resmi Arema.

Stopper asal Tangerang, Ikhwan Ciptadi menjadi pemain terakhir yang diperkenalkan Arema jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 lalu, tepatnya pada 15 Maret 2021. Setelah itu, tak ada lagi pemain anyar yang datang.

Pada sesi latihan sebelum libur Lebaran, sempat ada pemain berposisi winger bernama Agus Santoso gabung. Namun, eks pemain klub Liga 2, PSG Gresik itu tak lagi menampakkan batang hidungnya lagi pada sesi latihan usai libur Lebaran.

Sebelum Ikhwan, musim ini Arema sudah mendatangkan enam muka baru. Mereka adalah Didik Ariyanto, Muhammad Sandy Ferizal, Ikhfanul Alam, Wiga Brilian Syahputra, Ricga Tri Febiyan, dan Seiya da Costa Lay.

Aremania Menanti, Manajemen Arema Pilih Pasif di Bursa Tranfer

Saat ini, manajemen Arema memang tengah memilih pasif di bursa transfer pemain saat ini. Media Officer Arema, Sudarmaji mengungkapkan, pihaknya tentu punya alasan tersendiri atas keputusan tersebut.

Apa yang dilakukan manajemen klub berjuluk Singo Edan ini tak lepas dari belum adanya kepastian izin Liga 1 2021 secara tertulis. Makanya, besar harapan Arema agar izin hitam di atas putih itu bisa segera diberikan oleh pihak kepolisian.

“Kami tentunya berhati-hati, tidak terburu0buru, ini karena kompetisi saja belum pasti izinnya. Kalau ada yang ngomong pasti-pasti, toh kenyataannya belum ada hitam di atas putih. Karenanya, di tengah situasi serba belum pasti itu yang bisa kami lakukan cuma berhati-hati. Itu lumrah, dan harus bisa dipahami,” kata Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Prioritaskan Maksimalkan Kuota Pemain Asing

Sudarmaji menambahkan, kalaupun harus mendatangkan pemain anyar, Arema akan memprioritaskan pemain asing. Namun, lagi-lagi prioritas ini masih harus menunggu kepastian regulasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Harapannya, kami bisa memaksimalkan empat slot pemain asing. Masalahnya, kami kan belum tahu seperti apa regulasinya untuk pemain asing, karena belum ada regulasi resminya. Lagi-lagi di situasi ini kami harus berhati-hati, belum bisa mengambil keputusan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.