Berduka, Adilson Maringa Tetap Berlatih Serius Bersama Arema

Meski tengah berduka, Adilson Maringa tetap berlatih serius bersama Arema. Kiper asal Brasil itu tampak masih berlatih bersama tim di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (22/6/2022) pagi.

Sebelumnya, kabar duka menghampiri Maringa yang kehilangan sang kekasih, Gleycy Correia. Miss Brasil 2018 itu meninggal dunia, Selasa (21/6/2022) setelah mengalami koma pasca menjalani operasi amandel.

Pelatih Kiper Arema, Jarot Supriadi mengapresiasi semangat yang tetap ditunjukkan Maringa meski tengah dalam kesedihan. Menurutnya, teman-teman satu timnya di Arema sudah berupaya menguatkan hati Maringa.

“Saya lihat waktu latihan, Maringa tetap berlatih serius seperti biasanya. Dia berusaha menunjukkan profesionalitasnya sebagai pemain. Dia tetap berusaha memberikan 100 persen di lapangan, sama seperti sebelum-sebelumnya,” kata Jarot.

Adilson Maringa Tetap Berlatih dengan Porsi Latihan yang Sama

Jarot Supriadi tetap memberikan porsi latihan yang sama kepada seluruh kiper Arema, termasuk Adilson Maringa. Kondisi berduka bukan alasan untuk mengurangi porsi latihan yang dilahapnya.

Maringa menjalani latihan yang sama dengan kiper-kiper lainnya, seperti Teguh Amiruddin, Andryad Francisco, dan Putra. Jarot sama sekali tak membeda-bedakan mereka apapun situasinya.

“Saya tetap memberikan materi latihan yang sama seperti biasanya. Semua kiper menjalani materi latihan itu dengan porsi yang sama. Tak ada masalah, termasuk bagi Maringa,” pungkasnya.

Adilson Maringa dan Gleycy Correia ternyata baru menjalin hubungan pacaran selama tujuh bulan terakhir. BACA: Ada kisah menarik yang diungkapkan Adilson Maringa tentang kisahnya bersama mendiang Gleycy Correia.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.