Kekasih Adilson Maringa Meninggal Setelah Sempat Koma

Kekasih Adilson Maringa, kiper Arena, dikabarkan meninggal dunia. Wanita yang diketahui bernama Gleycy Correia itu berpulang setelah sempat koma.

Dalam sebuah wawancara pada akhir Mei lalu, Maringa mengutarakan keinginannya untuk mengajak sang kekasih ke Indonesia. Namun saat itu kondisinya tengah koma pasca menjalani sebuah operasi.

Kabar duka meninggalnya Gleycy diketahui dari unggahan Insta story kiper asal Brasil tersebut. Ketika dikonfirmasi, Maringa membenarkan bahwa yang meninggal itu adalah wanita yang sama yang pernah diceritakannya koma saat wawancara lalu.

“Ya, dia pacar saya yang pernah saya ceritakan koma waktu itu. Dia koma setelah menjalani operasi amandel. Dokter memvonis sesuatu, dia kena komplikasi, koma, lalu saya dapat kabar dari Mamanya dia meninggal,” kata Maringa kepada WEAREMANIA.

Kekasih Adilson Maringa Meninggal, Putuskan Tak Pulang ke Brasil

Adilson Maringa memutuskan tak pulang ke Brasil untuk prosesi pemakaman sang kekasih yang merupakan Miss Brasil 2018 yang tinggal di ibu kota Rio de Janeiro itu. Sebab, penain berusia 31 tahun itu harus fokus membela Arema.

Saat ini Arema tengah bersiap untuk babak 8 besar Piala Presiden 2022 yang digelar Minggu (2/7/2022). Tentu tenaga Maringa di bawah mistar gawang Arema sangat dibutuhkan pelatih Eduardo Almeida.

“Saya tidak akan pulang, saya baru datang ke sini, saya akan tetap di Indonesia demi Arema. Sejujurnya hati saya hancur, tapi ini kehidupan sepak bola saya. Sekarang kalian tahu apa yang dirasakan pemain sepak bola seperti saya. Tidak mudah menjalani hidup jauh dari orang-orang tercinta,” imbuhnya.

Kisah Cinta Adilson Maringa dan Gleycy Correia yang Unik

Adilson Maringa dan Gleycy Correia mulai menjalin hubungan sejak Desember 2021. Menariknya, keduanya selama tujuh bulan menjalani Long Distance Relationship (LDR) Indonesia-Brasil.

“Kami tidak punya foto bersama, karena kami belum pernah saling bertemu, hanya lewat internet,” ujar pemilik jersey bernomor punggung 90 itu.

Saat ditanya alasannya bisa jatuh cinta pada wanita yang belum pernah ditemuinya langsung itu, ada jawaban mengejutkan dari Maringa. Eks kiper Vilafranquense itu malah menggungkapkan cerminan dirinya.

“Hidup ini adalah sebuah anugerah, jadi nikmati setiap momen di dalam hidupmu, ini cerminan diri saya,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.