Bruno Smith Merasa Sedih Kepergiannya ke Indonesia Tertunda

Bruno Smith Akui Kondisinya Belum Siap 100 Persen
Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Bruno Smith merasa sedih kepergiannya ke Indonesia kembali tertunda. Gelandang serang Arema itu sudah tidak sabar kembali menjalani sesi latihan timnya untuk Piala Menpora 2021.

Seharusnya, Bruno sudah bertolak dari Brasil sejak pekan lalu (26/2/2021). Bahkan, tiket pesawatnya menuju Jakarta, lanjut ke Malang sudah dibelikan bersama pelatih kiper Arema, Felipe Americo yang juga terbang dari Brasil.

Sayangnya, pemain berusia 28 tahun itu terkendala aturan keimigrasian yang melarang Warga Negara Asing (WNA) tertentu masuk Indonesia. Mereka yang diizinkan masuk ke Indonesia hanya yang memiliki Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) yang masih aktif.

“Tentu saya sedih kepergian saya ke Indonesia tertunda. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu kalian semua. Tapi, sekarang ini masih ada kendala,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Merasa Sedih, Tapi Ada yang Senasib

Bruno Smith mengaku bukan satu-satunya pemain Brasil yang terkendala masuk ke Indonesia. Sebab, dua temannya, Bruno Lopes dan Jaimerson da Silva juga sama.

Kedua pemain Madura United itu juga masih tertahan di Brasil sekarang ini. Mereka bertiga menanti kepastian kapan bisa terbang ke Indonesia untuk melanjutkan karier di Liga 1 2021 mendatang.

“Bukan cuma saya, dua teman saya, Lopes dan Jaime juga terkendala masalah yang sama. Tapi saya percaya kami semua akan terbang ke Indonesia,” imbuhnya.

Berharap Masalahnya Segera Berakhir

Bruno Smith berharap masalahnya bisa segera berakhir. Yang diinginkannya saat ini bisa segera ke Indonesia, mengikuti sesi latihan dan melanjutkan kerja keras di kompetisi.

“Saya akan segera sampai di sana, karena VISA saya sedang dipersiapkan. Saya tak sabar ingin kembali berlatih bersama teman-teman, karena saya punya kontrak dengan Arema,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 8 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.