Carlos Fortes Sudah Gabung Latihan Arema Lagi

Carlos Fortes (c) LUXY WEAREMANIA

Carlos Fortes sudah gabung latihan Arema lagi di Lapangan Brawijaya, Senin (15/11/2021). Penyerang Arema itu sudah bisa mengikuti persiapan tim jelang Liga 1 2021-2022 Seri 3.

Sebelumnya, pemain asal Portugal itu diketahui pulang kampung untuk keperluan keluarga. Pemain berusia 27 tahun itu harus pulang untuk mengurus berkas-berkas administrasi anaknya yang akan masuk sekolah.

Fortes mengaku senang bisa kembali merasakan atmosfer latihan bersama skuad Singo Edan. Kini fokusnya sama dengan penggawa Arema lainnya, yakni tertuju pada laga Pekan 12 melawan Persik Kediri, Jumat (19/11/2021) mendatang.

“Saya senang kembali berlatih bersama tim. Saat ini dan ke depan saya fokus untuk menatap pertandingan berikutnya di kompetisi,” kata Fortes.

Carlos Fortes Sudah Gabung, Punya Motivasi Lebih

Carlos Fortes mengaku punya modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Persik Kediri. Pemilik jersey bernomor punggung 9 itu punya motivasi lebih setelah bertemu dengan istri dan anaknya di Portugal.

Sejauh ini, peran Fortes bagi lini depan Arema cukup penting. Pemain berambut rastafarian itu sudah melesakkan enam dari total 16 gol Arema dan satu assist di 11 laga yang dijalaninya.

“Setelah bertemu dengan keluarga saya lebih termotivasi. Bagi saya keluarga adalah hal yang penting. Ke depan tidak ada masalah, saya lebih fokus dan bersemangat,” pungkas mantan pemain UD Vilafranquense Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.