Carlos Oliveira Ajukan Nama Striker Asing, Arema Menolak

Carlos Oliveira Ajukan Nama Striker Asing, Arema Menolak
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Ruddy Widodo menyebut pelatih Arema, Carlos Oliveira ajukan nama striker asing untuk melengkapi skuad di lanjutan Liga 1 2020. Namun, General Manager Arema itu menolaknya.

Sebelumnya, Arema sudah mendatangkan dua pemain asing sebagai kekuatan anyar di musim ini. Ada Caio Ruan yang berposisi sebagai bek tengah, dan Bruno Smith yang biasa bermain sebagai gelandang serang.

Menurutnya, Carlos sudah menyodorkan sosok pemain asing tambahan kepada Ruddy. Pemain yang diinginkannya berposisi sebagai striker.

“Carlos menyodorkan nama pemain asing berposisi striker, dia berasal dari Australia. Dia dapat nama itu dari sang agen. Namun, menurut saya pemain yang disodorkan ini kualitasnya masih kurang bagus,” kata Ruddy.

Carlos Oliveira Ajukan Nama Striker Asing, Arema Tak Punya Uang

Setelah Carlos Oloveira menyampaikan nama pemain incarannya, giliran agen si pemain yang datang pada Ruddy Widodo. Namun, manajer asal Madiun itu menolaknya.

Pihaknya beralasan sudah mengeluarkan banyak uang untuk mengganti pelatih kepala dan dua pemain asing di tegah minimnya pendapatan klub di masa pandemi. Apalagi, direksi klub di Jakarta pun sudah memberikan isyarat tanda stop untuk perburuan pemain.

“Bukannya kami pelit, tapi direksi klub memang meminta kami untuk mengerem pengeluaran setelah mendatangkan pelatih baru dan dua pemain asing baru,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.