Ditunggu di Makassar, Milo Siapkan Kejutan untuk PSM

Ditunggu di Makassar, Milo Siapkan Kejutan untuk PSM
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Arema, Milomir Seslija merasa terhormat jika pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menunggunya di Makassar, untuk pertemuan di laga tunda pekan kelima Liga 1 2019, Rabu (16/10/2019) mendatang. Pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah menyiapkan kejutan untuk PSM.

Milo memahami, usai dikalahkan timnya 2-0 di pekan ke-22 lalu, PSM tentu tak tinggal diam. Menurutnya, Kalezic sebagai pelatih tak mau kalah untuk kedua kalinya dari Arema.

Motivasi untuk bangkit membalaskan kekalahan di Malang itulah yang diwaspadai pelatih asal Bosnia ini. Terlebih, menurutnya PSM adalah tim kuat yang terbiasa bermain bagus saat tampil di kandang sendiri, Stadion Andi Mattalata Makassar.

“”PSM punya ekstra motivasi, karena baru saja kami kalahkan. Tapi, kami akan menyiapkan taktik untuk mengejutkan mereka di Makassar. Tak akan mudah untuk menang, tapi kami akan berusaha,” kata Milo.

Siap Adu Taktik Lagi

Meski menang 2-0 di Malang, Milo berharap timnya tampil lebih baik di Makassar. Harapannya, kejutan untuk PSM bisa berjalan sesuai rencananya.

Pelatih 55 tahun itu menilai PSM akan tampil menyerang saat berlaga di depan pendukungnya sendiri. Sebagai tim tamu, Milo menyadarinya dan mencoba menyiapkan sesuatu yang dapat meredam serangan-serangan tersebut.

“Darije Kalezic akan menyiapkan taktik yang sebaik mungkin agar bisa menang di Makassar, tapi kami akan mencoba membendungnya,” pungkasnya.