Dua Hal yang Bikin Carlos Fortes Betah Tinggal di Indonesia

Fortes(c) AREMA FC OFFICIAL

Belum juga genap setahun, Carlos Fortes betah tinggal di Indonesia. Penyerang Arema di Liga 1 2021-2022 itu mengaku ada dua hal yang membuatnya tak ingin tinggalkan negara ini.

Pemain asal Portugal itu dikontrak Arema sejak Juli 2021. Pertama kali bermain di negara Asia, nyatanya Fortes kini menjadi andalan mencetak gol di lini depan Arema.

Sudah 10 gol dilesakkannya sepanjang 16 laga di putaran pertama lalu. Arema juga dibawanya menempati peringkat 3 di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

“Indonesia negara bagus, cuacanya juga bagus. Kamu tahu di Portugal sekarang semakin dingin, dan di Indonesia cuacanya sama setiap hari, tidak berubah,” kata Fortes, dilansir dari Channal YouTube Tiento Indonesia.

Carlos Fortes Betah Tinggal di Indonesia karena Masyarakatnya

Carlos Fortes menambahkan, terlanjur suka tinggal di Indonesia karena masyarakatnya. Menurutnya, orang-orang Indonesia kebanyakan menggilai olahraga sepak bola.

Pemilik jersey bernomor punggung 9 itu juga senang karena keramahan orang Indonesia. Tak heran jika hal itu mempercepat adaptasinya dengan para pemain lokal yang ada di skuad Singo Edan musim ini.

“Orang-orang Indonesia juga ramah dan sangat baik. Ini sangat penting untuk kami pemain asing. Kami selalu disambut baik, karena kami jauh dari rumah, jauh dari keluarga,” pungkasnya.

Bersama Arema, Carlos Fortes mencapai rekor double digit gol lagi. BACA: Rekor double digit gol itu yang ketiga bagi Carlos Fortes sepanjang kariernya.