Dua Penyerang Sayap Persija Menuju Arema

Arema Melakoni Laga Away Bisa Pakai Bus Sendiri
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Dua penyerang sayap Persija Jakarta segera menuju Arema. General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah mengajukan proposal peminjaman dua pemain tersebut sebelum kick off Liga 1 2020.

Sejak sebelum bergulirnya Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020 lalu, Ruddy sudah mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih Arema yang dipimpin Mario Gomez untuk mendatangkan pemain sayap kiri. Permintaan pemain si posisi itu menurutnya sesuai dengan kebutuhan tim.

Manajer asal Madiun itu pun sudah bergerak di bursa transfer pemain. Beberapa klub dihubunginya, salah satunya Persija di mana ada dua pemain sayap yang diminati tim pelatih.

“Kami sudah bicara dengan sejumlah klub untuk meminjam pemain, termasuk dengan Persija. Arema ingin meminjam dua pemain Persija. Menurut kabar, mereka kesulitan mendapat tempat di tim utama Persija,” ujar Ruddy.

Nama Feby Eka Putra dan Heri Susanto Mencuat

Ruddy Widodo masih ogah menyebut nama dua penyerang sayap Persija yang ingin dipinjam Arema. Namun, dua nama pemain mencuat, yakni Feby Eka Putra dan Heri Susanto.

Pria berusia 48 tahun itu optimistis dapat mendatangkan dua pemain tersebut. Salah satu alasannya tentu karena hubungan pihaknya dengan manajemen Persija selama ini yang berlangsung baik dan tanpa adanya masalah.

“Pihak Persija sudah oke, tinggal realisasinya saja. Hubungan baik Arema dengan merekalah yang membuat kami yakin rencana ini bakal berjalan lancar,” imbuh pria berkaca mata ini.

Ingin Mendatangkan Stopper Senior

Selain menginginkan penyerang sayap, Ruddy Widodo menjelaskan Mario Gomez juga ingin mendatangkan satu stopper lagi. Rencananya, untuk posisi ini, manajemen Arema bakal mendatangkan pemain belakang senior yang bepengalaman.

“Kata pelatih Arema, stopper senior ini untuk jaga-jaga ketika Bagas (Adi Nugroho) absen (karena terkena akumulasi kartu, cedera, atau ke timnas). Opsi ini tidak wajib, kalau ada ya kami ambil,” tegasnya.