Eduardo Almeida Beberkan Alasan Arema Rekrut Genta Alparedo

Eduardo Almeida beberkan alasan Arema rekrut Genta Alparedo di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022. Pelatih Arema ini mengaku sudah banyak tahu tentang si pemain.

Maklum, Almeida dan Genta sudah pernah bekerja sama sebelumnya di Semen Padang. Saat Almeida melatih tim tersebut di Liga 1 2019, Genta baru saja naik dari tim junior Semen Padang.

Musim ini, Genta masih tampil bersama Semen Padang di Liga 2 2021. Setelah Semen Padang gagal melaju ke babak selanjutnya, kini pemain berusia 20 tahun itu berpeluang tampil bersama Arema di Liga 1 2021-2022.

“Saya sudah tahu dia dari sejak melatih Semen Padang. Kami pernah bekerja bersama di sana. Dia pemain muda dan saya pikir dia punya kesempatan untuk lebih baik dan membantu tim ini,” kata Almeida.

Alasan Arema Rekrut Genta Alparedo karena Ada yang Spesial Darinya

Eduardo Almeida meyakini ada hal yang spesial dari sosok Genta Alparedo. Namun, pelatih asal Portugal itu ogah menyebutkannya blak-blakan.

Yang jelas, semasa bekerja sama di Semen Padang lalu, Genta memulai karier di Timnas Indonesia U-19. Tak lama, namanya pun dipanggil gabung Timnas Indonesia U-23 dan Timnas senior.

“Kini dia sudah gabung ke tim Arema, kalau ingin tahu apa yang spesial darinya, maka akan kita cari tahu setelah ini,” pungkasnya.

Genta Alparedo sudah diperkenalkan secara resmi, Senin (20/12/2021). BACA: Genta Alparedo langsung gabung sesi latihan Arema di Stadion UMM Malang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.