Gebrakan Baru Presiden Klub Arema yang Baru, Selesaikan Dualisme Jadi Prioritas

Gilang Pramana Diharapkan Bawa Dampak Positif untuk Arema
Gilang Widya Pramana (C) AREMA OFFICIAL

Gebrakan baru langsung dilakukan Gilang Widya Pramana setelah resmi ditunjuk direksi sebagai Presiden Klub Arema yang baru, Minggu (662021). Sejumlah program diusungnya dengan penyelesaian dualisme Arema sebagai prioritas.

Belakangan ini Aremania memang menyuarakan Arema Utas. Yang dimaksud tentu menyatukan Arema yang tampil di Liga 1 2021 dan Arema yang berlaga di kasta Liga 3.

Suara Aremania ini ternyata menjadi salah satu yang menarik perhatian Gilang, sehingga memasukkannya ke dalam salah satu programnya. Sebagai Presiden Klub Arema, Gilang ingin andil dalam menyelesaikannya.

“Banyak program kerja yang sudah saya jelaskan sebelumnya, termasuk yang terpenting masalah penyelesaian dualisme, segera akan kita selesaikan,” kata Gilang.

Bagaimana Presiden Klub Arema yang Baru Selesaikan Masalah Dualisme Arema

Menarik untuk disimak bagaimana cara Gilang dalam menyelesaikan masalah dualismen Arema ini. Pasalnya, selama lebih dari 10 tahun, masalah itu terus berkelanjutan.

Sudah banyak pihak yang dianggap gagal dalam turut andil menyelesaikan masalah pelik tersebut. Tentu saja, pengusahan kosmetik dan transportasi ini tak ingin menjadi orang selanjutnya yang gagal dalam mengatasi isu Arema Utas tersebut.

“Memberesi dualisme, saya mengikuti Pak IB (Iwan Budianto, salah seorang direksi klub). Tentu kami sudah siapkan timeline-nya, kapan harus selesainya, dan sudah ada targetnya,” imbuhnya.

Lantas Apa Program Gilang Lainnya

Selain memberesi masalah dualisme Arema, Gilang pun punya program lain yang tak kalah mboisnya. Pemilik brand MS Glow dan Juragan 99 Trans itu berharap bisa menjalankannya bersama seluruh personal yang ada di direksi Arema.

“Menghadapi kompetisi musim ini Arema butuh pemain asing, dan sekarang ini belum punya satu pun pemain asing, akan segera kami eksekusi. Bus untuk pemain Arema juga belum punya, maka akan kami berikan bus khusus untuk Arema. Lalu, untuk infrastruktur kami akan segera membuat pusat latihan sendiri,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.