Gian Zola: Tanpa Renshi Yamaguchi, Arema Tetaplah Arema

Gian Zola tahu Arema akan tampil tanpa Renshi Yamaguchi saat bersua timnya pada Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022), pukul 20.45 WIB. Gelandang Persela Lamongan itu menyebut, Arema tetaplah Arema yang harus diwaspadai.

Renshi merupakan pemain asing andalan Arema di lini tengah. Kali ini, pemain asal Jepang itu kehilangan kesempatan menantang Persela lantaran akumulasi tiga kartu kuning.

Pemain asal Bandung itu mengerti betul musim ini Arema diperkuat oleh materi pemain berkualitas. Bukan cuma pemain asing, skuad Singo Edan menurutnya juga punya pemain lokal yang berlabel Timnas Indonesia.

“Dengan tidak diperkuat pemain asingnya, Renshi Yamaguchi, Arema tetaplah Arema. Pemainnya berlabel timnas,” kata Zola.

Tanpa Renshi Yamaguchi, Gian Zola Ogah Meremehkan Arema

Gian Zola menambahkan, Persela ogah meremehkan Arema yang kehilangan Renshi Yamaguchi di laga ini. Baginya, para pemain pengganti di lini tengah juga harus diberi perhatian lebih.

Sebagai pemain pengganti, tentu absennya Renshi bakal dimanfaatkan para pemain lokal di posisi yang sama. Menurutnya, kualitas pemain pengganti Arema bisa dibilang sepadan, sehingga tak ada pengaruhnya siapa yang tak bisa tampil.

“Kami tidak boleh menganggap remeh. Kami harus waspada, karena pemain lokal Arema tentu ingin menunjukkan kualitas. Mereka ingin merebut posisi itu dari pemain asing. Jadi, kami harus lebih fokus, mewaspadai, dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” imbuhnya.

Tegaskan Persela Sudah Siap Hadapi Arema

Secara pribadi maupun tim, Gian Zola menegaskan sudah siap menghadapi Arema di laga kali ini. Pemain berusia 24 tahun itu bakal memberikan 100 persen kemampuannya demi kemenangan.

“Alhamdulillah, saya sebagai pemain, dan teman-teman lainnya sudah siap 100 persen menghadapi Arema. Kami tidak mau kejadian kecolongan gol di menit-menit akhir terjadi lagi. Makanya kami akan lebih kerja keras di lapangan agar bisa mendapatkan poin maksimal,” tegasnya.

Persela punya sejumlah catatan positif saat bertemu Arema. BACA: Inilah rekam jejak Persela saat menghadapi Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.