Gilang Pramana: Target Arema Tinggi, Harus Punya Mimpi Besar

Gilang Pramana: Target Arema Tinggi, Harus Punya Mimpi Besar

Gilang Pramana menegaskan bahwa target Arema tinggi musim ini dan harus punya mimpi besar. Presiden Klub Arema yang baru itu tak mau mengembangkan Arema setengah-setengah.

Direksi klub resmi menunjuk Gilang sebagai Presiden Klub di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021). Penunjukan itu dilakukan oleh Iwan Budianto sebagai perwakilan konsorsium pengelola Arema usai timnya mengalahkan RANS 6-2 di laga latihan bersama.

Menurutnya, ketika masuk ke jajaran direksi klub, semua sudah tahu seperti apa dirinya. Gilang menyebut, semua pasti berharap Arema memiliki target tinggi musim ini.

“Semua pasti berharap Arema targetnya tinggi, insyaallah akan kami penuhi. Target kami juara, kami harus punya target tinggi seperti itu, harus punya mimpi besar. Kami juga harus kerja keras untuk itu,” kata Gilang.

Target Arema Tinggi, Sudah Disiapkan Jalannya

Gilang Pramana menyadari untuk mewujudkan target tinggi dan mimpi besar itu tak cukup hanya dengan kerja keras. Karenanya, pengusaha kosmetik dan transportasi itu telah menyiapkan jalannya.

Disadarinya, jalan Arema untuk menuju puncak prestasi tertinggi itu tidaklah mudah. Pasti di tengah jalan banyak halangan dan rintangan yang siap menghadang langkah yang dilakukan Arema setiap saat.

“Untuk target juara itu kami akan siapkan semuanya, mulai dari pemain, official, dan jalan menuju ke situ sudah kami siapkan,” imbuhnya.

Pengembangan di Luar Sepak Bola

Selain mematok target tinggi untuk tim Arema di kompetisi, Gilang Pramana juga berharap bisa mengembangkan lini bisnis klub. Baginya, lini bisnis ini menjadi sesuatu yang menjanjikan untuk digarap demi target jangka panjang.

“Banyak lagi program kami, termasuk di lini bisnis. Arema dikenal memiliki Aremania yang militan, sayang sekali kalau klub ini cuma di sepak bola saja. Nanti akan kami kembangkan di lini bisnis yang lain, itu akan kami jalankan bersama-sama pengurus lainnya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.