Hamka Hamzah Ajak Empat Pemain Asing Bicara dari Hati ke Hati

Hamka Hamzah Ajak Empat Pemain Asing Bicara dari Hati ke Hati
Hamka Hamzah Ajak Empat Pemain Asing Bicara dari Hati ke Hati (C) DANI KRISTIAN

Kapten tim Arema, Hamka Hamzah ajak empat pemain asing bicara dari hati ke hati. Momen tersebut terjadi dalam sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/9/2019) sore.

Pemain asal Makassar itu berkumpul bersama Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, Makan Konate dan Takafumi Akahoshi. Mereka terlibat pembicaraan serius, namun tetap diselingi candaan-candaan khas Hamka.

Diakuinya, sebelum berbicara dari hati ke hati dengan keempat legiun asing itu, Hamka sudah lebih dulu mengajak bicara para pemain lokal. Menurut stopper 35 tahun ini, selain pemain lokal, kemampuan para pemain asing ini sangat dibutuhkan tim untuk mengangkat prestasi Arema.

“Kami bicara dari hati ke hati ini untuk mencari solusi. Saat awal masuk Arema, niat kita sama-sama ingin menaikkan posisi Arema, makanya ini saya ingatkan kembali,” kata Hamka.

Sepakat untuk Lebih Kerja Keras

Ada beberapa hal yang mereka sepakati usai Hamka Hamzah ajak empat pemain asing bicara dari hati ke hati. Salah satunya mereka sepakat untuk lebih kerja keras lagi di sisa laga putaran kedua.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema akan menjamu PS Sleman di pekan ke-20 Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Hamka bertekad mendapatkan hasil terbaik untuk mengakhiri mimpi buruk empat laga tanpa kemenangan yang dialami Arema.

“Kami sepakat akan lebih kerja keras lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan di laga melawan PS Sleman,” pungkas eks pemain Tim Nasional Indonesia ini.