Catatan Head To Head Arema Melawan Tim-tim Liga 1

- Advertisement -

Sepanjang sejarahnya, sejak berdiri pada 11 Agustus 1987, sudah puluhan tim yang dilawan Arema. Catatan head to head Arema melawan tim-tim lain itu tersimpan rapi dalam arsip WEAREMANIA dari musim ke musim.

Arema pernah mencatatkan kemenangan terbesar atas sejumlah tim. Arema pun pernah kalah dengan skor-skor besar yang memecahkan rekor.

Skuad Singo Edan memiliki catatan mendominasi jumlah kemenangan atas sejumlah tim Liga 1. Mereka pun punya rekor negatif di mana lebih sedikit meraih kemenangan dibanding sejumlah tim.

Catatan ini bukan cuma menyajikan data pertemuan di ajang kompetisi resmi saja. Rekam jejak pertemuan Arema dengan tim-tim Liga 1 lainnya di turnamen, bahkan laga uji coba pun ada.

Catatan perjalanan Arema bertemu dengan sejumlah tim Liga 1 memang menarik untuk diikuti setiap musimnya. Agar tak ketinggalan, terus simak laman khusus berisikan catatan head to head Arema melawan tim-tim Liga 1 lainnya berikut ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya