Imutnya Adilson Maringa Dibalut Jersey Arema Berwarna Pink

Adilson Maringa dibalut jersey Arema berwarna pink dalam laga Arema vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021) sore. Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, kiper Arema itu tampak imut.

Warna merah muda merupakan warna jersey kedua untuk penjaga gawang Arema. Warna utamanya adalah kuning, yang dipakai Maringa di laga sebelumnya melawan PSM Makassar.

Pink sebenarnya lebih terkesan feminis dan sangat identik dengan kaum Hawa. Namun, kali ini Singo Edan Apparel (SEA) selaku self-apparel Arema menjadikannya warna jubah peran khusus kiper untuk Liga 1 2021-2022.

Lantas, apa jadinya Maringa yang secara postur dan penampakan wajah sangat maskulin, dibalut dengan jersey warna pink? Apakah itu menjadi sebuah kombinasi yang sempurna mengelabuhi lawan?

Mengapa Jersey Arema Berwarna Pink Dipakai?

Mengapa Adilson Maringa memakai jersey kiper kedua berwarna pink ini menghadapi Bhayangkara FC? Mengapa kok bukan jerey kiper utama berwarna kuning yang dipakai kiper asal Brasil itu?

Jawabannya tentu karena Bhayangkara FC mengenakan jerey berwarna kuning, yang merupakan jersey home mereka. Meski dalam laga ini status mereka sebagai tim tamu, Bhayangkara FC tak memakai jersey away

Jangan lupa, aturannya memang jersey yang dikenakan oleh seorang kiper harus memiliki warna yang berbeda dari yang dipakai pemain lain. Termasuk berbeda warna dengan jersey lawan.

Pernah Dipakai Kiper-kiper Arema Lainnya

Musim ini bukan yang pertama kalinya Arema menjadikan warna pink sebagai warna jersey untuk kiper. Pada musim-musim sebelumnya, warna ini bahkan pernah menjadi warna jersey utama kiper.

Tercatat, para pendahulu Adilson Maringa sudah pernah mengenakan jersey pink tersebut. Mulai dari Kartika Ajie, Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, hingga era Kunia Meiga dan Achmad Kurniawan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.