Inilah Harga Tiket Launching Tim dan Jersey Arema 2020

Arema Tegaskan Dana Komersial untuk Gaji Bukan THR
Skuad Arema (C) DANI KRISTIAN

Harga tiket launching tim dan jersey Arema 2020 sudah dirilis pihak manajemen klub. Acara itu sendiri rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020) sore.

Sama seperti musim 2019 lalu, musim 2020 ini Arema kembali mengusung konsep launching tim dan jersey dengan laga uji coba. Untuk kali ini, lawan yang akan dihadapi adalah Barito Putera, tim yang bersama dengan Arema menjadi sisa-sisa kompetisi Galatama di kasta tertinggi Liga 1 2020.

Laga Arema vs Barito digelar mulai pukul 15.00 WIB. Sementara, rangkaian prosesi perkenalan tim dan jersey sudah dimulai sejak sebelum kick off pertandingan.

“Untuk launching tim dan jersey musim 2020 ini kami tiketkan. Harga tiket ekonomi kami jual 10 ribu rupiah saja, sedangkan tiket VIP dijual 20 ribu rupiah. Sengaja tiket dijual murah, karena kami ingin launching ini bisa dihadiri Aremania dan pecinta sepak bola Malang Raya,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Launching Tim dan Jersey Arema yang Sarat Kebanggaan

Sudarmaji menjelaskan, manajemen klub mengharapkan gelaran launching tim dan jersey musim 2020 ini tak sekadar menjadi ajang pengenalan tim dan jersey semata. Menurutnya, acara ini bakal sarat dengan kebanggaan bagi Aremania sebagai pendukung setia.

Mengusung tagline Spirit of Unity, Arema bakal memperkenalkan jersey yang menjadi jubah perang saat berlaga di Liga 1 2020. Jersey itu bakal dikenalkan langsung oleh para penggawa Singo Edan musim ini.

“Laga uji coba ini sekaligus menjadi kombinasi antara program klub dan tim pelatih. Secara teknis, tim yang dipersiapkan Coach Mario Gomez juga butuh menjalani laga uji coba. Laga dalam launching tim dan jersey ini tidak sekadar menghibur tapi juga sarat kebanggaan bagi Aremania,” tegasnya.