Seluruh Pemain Arema Putri Sudah Divaksin Covid-19

Seluruh Pemain Arema Putri Sudah Divaksin Covid-19
Pemain Arema Putri (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Sang Manager, Fuad Ardiansyah menegaskan seluruh pemain Arema Putri sudah divaksin Covid-19. Sebagian dari mereka ikut program vaksinasi yang digelar di kandang Juragan99 Trans, Sabtu (17/7/2021) siang.

Dari 46 peserta vaksinasi yang diinisiasi Presiden Klub Arema, Gilang Pramana itu, ada 11 pemain Arema Putri. Mereka adalah Ariska Kusumaningtyas, Laita Ro’ati Masykuroh, Anisya Widyawati, Dianita Ajeng Astiwi, Shafira Ika Putri, Yuniar Herawati, Ratri Cahyawati Titania, Alzahna Firzalvia, Zelsa Jovanca Putri, Hamida Kurnia, dan Regina Tiofanny.

Pelatih Arema Putri, Nanang Habibi juga hadir menjadi salah satu peserta vaksin, begitu pula Asisten Manager, Tjiptadi Purnomo. Mereka bergabung dengan sebagian pemain Arema yang belum divaksin, pelatih Akademi Arema, offisial tim, dan karyawan klub.

“Ini yang ikut separuh tim, karena lainnya sudah divaksin di lokasi dekat rumah masing-masing,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Pemain Arema Putri Sudah Divaksin Covid-19, Imbauan untuk Semuanya

Fuad Ardiansyah mengimbau kepada semuanya yang belum menjalani vaksinasi untuk bisa segera divaksin. Sebab, ini bisa jadi menyangkut kelangsungan semua kompetisi sepak bola di Indonesia, termasuk Liga 1 Putri.

“Kami dari Arema Putri mengimbau buat semuanya segera divaksin, agar semua kegiatan kembali normal dan lebih sehat,” imbuhnya.

“Jika melihat negara lain, maka vaksin adalah kunci kehidupan normal kembali, kompetisi jalan, supporter hadir d stadion. Jadi, kegiatan vaksin ini sangat positif untuk mewujudkan itu semua,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.