Jadwal Laga PSM Makassar vs Arema Tak Berubah

Jadwal Laga PSM Makassar vs Arema Tak Berubah
Hendro Siswanto melawan PSM (C) DANI KRISTIAN

Jadwal laga antara PSM Makassar vs Arema dipastikan tak berubah. Kepastian itu sudah didapatkan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Laga PSM Makassar vs Arema tetap akan digelar sesuai jadwal semula. Laga tunda pekan kelima Liga 1 2019 itu masih dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10), pukul 18.30 WIB mendatang.

Ruddy memperoleh kepastian itu pada acara rapat manajer-manajer klub Liga 1 2019 dengan operator liga, PT Liga Indonesia Baru, Sabtu (12/10/2019) di Pulau Bali. Dalam ajang tersebut, pihak PSM sudah memastikan dapat menggelar laga tersebut sesuai rencana.

“Jadwal laga ini tidak akan berubah, tetap akan digelar sesuai jadwal. Kami bertemu perwakilan PSM dalam pertemuan antara klub dan operator di Bali. Mereka sudah memebrikan kepastian,” kata Ruddy.

Ada Surat Izin Pentandingan

Pihak PSM Makassar meyakinkan Ruddy Widodo dan PT LIB bahwa mereka mampu menggelar laga sesuai jadwal. Bahkan, mereka juga membawa surat izin pertandingan dari kepolisian.

Sebelumnya, izin kepolisian inilah yang membuat pihak Arema dan PT LIB sempat khawatir laga itu bakal tertunda. Seperti diketahui, situasi politik dan keamanan di Indonesia dalam sebulan terakhir bisa dibilang tidak stabil.

“PSM juga sudah menunjukkan surat izin pertandingan dari kepolisian, ini yang membuat kami yakin laga ini tidak tertunda,” pungkas manajer berkacamata ini.