Jersey Kiper Arema Terbaru Sold Out Siang Tadi

Jersey kiper Arema terbaru untuk Liga 1 2022-2023 sudah sold out sejak Sabtu (25/6/2022) siang. Jubah perang kiper-kiper Arema itu laku terjual semua sejak dilaunching pada Rabu (22/6/2022) malam.

Untuk musim ini, ada tiga warna jersey kiper yang diperkenalkan Singo Edan Apparel (SEA) sebagai produsen, yakni kuning, pink, dan biru muda. Untuk gelombang pertama, tersedia 100 pcs jersey untuk masing-masing warna.

Jersey kiper ini dibandrol dengan harga Rp450 ribu dan bisa didapatkan secara online maupun langsung ke Arema Official Store di sebelah Kandang Singa. Ketiga warna jersey dijual dengan harga yang sama.

“Per siang tadi jersey kiper yang dilaunching tiga hari lalu sudah sold out, terjual semua 300 pcs,” kata Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo kepada WEAREMANIA.

Jersey Kiper Arema Terbaru Siap Ready Stock Lagi

Tjiptadi Purnomo menambahkan, Aremania atau kolektor jersey kiper yang belum kebagian tak perlu khawatir. Sebab, seragam panjaga gawang Arema musim ini tersebut bakal ready stock lagi.

Tak butuh waktu lama bagi SEA untuk menyediakan stok baru di toko merchandise resmi Arema. Sejatinya, stok barangnya untuk gelombang kedua memang tengah dalam diproses pengiriman ke Arema Official Store.

“Tenang saja, pekan depan sudah ready stock lagi. Kalau ada yang ingin membeli, bahasanya bukan kami tolak, tapi kami minta bersabar menunggu sampai stoknya datang,” pungkas pria asal Malang itu.

Ada nuansa unik dalam jersey kiper Arema yang baru saja dilaunching tengah pekan ini. BACA: Ada corak gradasi ombak pantai Malang Selatan pada jersey kiper Arema untuk Liga 1 2022-2023.