Sentuhan Ombak Pantai Malang Selatan di Jersey Kiper Arema untuk Liga 1 2022-2023

Jersey kiper Arema untuk Liga 1 2022-2023 baru saja dirilis, Rabu (22/6/2022) malam. Ternyata, ada sentuhan ombak pantai Malang Selatan dalam desainnya.

Jika dibandingkan dengan jersey kiper musim lalu, kali ini Arema menekankan suasana alam pada desainnya. Ada desain yang menggambarkan deburan ombak lewat gradasi warna yang tertata menjadi ornamen di seluruh permukaan jersey.

Jersey Arema musim ini memang masih mengusung tema Land Of Fighter. Jika musim lalu lebih mengedepankan unsur sejarahnya, tahun ini Singo Edan Apparel sebagai produsen mengambil konsep unsur alamiahnya dari Malang Raya.

“Kami ingin memberikan sentuhan berbeda. Di setiap musim harus ada kesan tersendiri. Untuk jersey kiper suasana alam sengaja kita tampilkan dengan memunculkan gradasi menyerupai ombak,” lata Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Inspirasi Jersey Kiper Arema untuk Liga 1 2022-2023

Tjiptadi Purnomo menyebut, inspirasi dari desain gradasi ombak itu berasal dari potensi wisata kawasan Kabupaten Malang. Seperti diketahui, kawasan Malang Selatan memang tenar dengan deretan pantai-pantainya yang indah.

Untuk warna, jersey Arema musim ini masih memakai warna yang sama dengan musim lalu. Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, dan Andryas Francisco bakal memakai jersey berwarna kuning, pink, atau biru muda.

“Inspirasinya memang dari suasana alam, terutama pantai. Kami ingin ikut andil juga dalam memperkenalkan potensi Malang Raya, terutama wisata alamnya,” imbuh pria asal Malang ini.

Ada Kesan Lebih Dingin

Meski warna yang dipakai sama seperti musim lalu, tapi Tjiptadi Purnomo mengklaim warna jersey kiper Arema musim ini lebih berkesan ‘dingin’. Menurutnya, secara filosofi, diharapkan agar jersey ini membuat siapa pun kiper yang tampil bisa tenang, enjoy dalam menjaga area gawang.

“Sebelum diluncurkan, memang kami sengaja melakukan komunikasi dengan kiper-kiper Arema. Jersey ini dipilih karena memang menimbulkan kesan tenang,” pungkasnya.

Jersey kiper ini sudah tersedia secara offline dan online lho. BACA: Dapatkan jersey kiper Arema musim ini di Arema Official Store dan gerai-gerai resellernya.