Kalahkan Barito Putera, Pelatih Arema Puji Semua Pemainnya

Kalahkan Barito Putera, Pelatih Arema Puji Semua Pemainnya
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Arema mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 3-0 pada laga uji coba dalam momen launching tim dan jersey Arema musim 2020, Minggu (23/2/2020) sore. Usai laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu, pelatih Arema, Mario Gomez memuji semua pemainnya.

Pada babak pertama, Arema sudah berhasil mengungguli Barito Putera dua gol tanpa balas. Gol pertama Arema dibuat oleh Dave Mustaine di menit 4, sedangkan gol kedua dilesakkan Jonathan Bauman di menit 12.

Satu gol tambahan dibuat Arema pada 45 menit babak kedua. Gol tersebut diceploskan oleh Titan Agung Bagus Fawwazi pada menit 83.

“Anak-anak tampil bagus, tapi bagi kami yang terpenting tetap fokus melanjutkan kerja keras mempersiapkan diri untuk menyambut laga pertama kami di Liga 1 2020,” ungkap Gomez dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Mario Gomez Senang Tiga Pemainnya Kembali

Mario Gomez mengaku senang atas kembalinya tiga pemain Arema dari Timnas Indonesia jelang kalahkan Barito Putera ini. Mereka adalah Hendro Siswanto, Bagas Adi, dan Muhammad Rafli.

Namun, pada laga uji coba tersebut, hanya Rafli yang dimainkan pada pertandingan melawan Barito. Pemain 21 tahun itu dimasukkan pada menit 33 menggantikan Jonathan Bauman yang mengalami cedera usai benturan.

“Saya senang tiga pemain sudah kembali dari Timnas. Ini akan mempermudah kerja tim pelatih untuk kembali melanjutkan latihan lagi besok,” pungkas pelatih asal Argentina tersebut.