Kepindahannya Jadi Pro Kotra di Aremania, Hendro Siswanto Minta Maaf

Kepindahannya Jadi Pro Kotra di Aremania, Hendro Siswanto Minta Maaf
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Hendro Siswanto minta maaf jika kepindahannya jadi pro kontra di kalangan Aremania. Eks kapten tim Arema itu menyadari bahwa ada sejumlah hal yang tak bisa dijelaskan semuanya kepada publik.

Menurutnya, pro kontra tentang kepergian seorang pemain dari klub yang memebsarkannya itu wajar. Mereka yang cinta pasti menginginkan si pemain bertahan, mereka yang tak suka pasti senang kalau si pemain hengkang.

Disadarinya, bukan perkara mudah bagi suporter untuk menerima keputusannya itu. Terlebih, sudah sembilan tahun Hendro mengabdi di Arema dan menjadi ikon lini tengah.

“Kalau pro kontra pasti ada di sepak bola, itu sudah wajar di kalangan suporter. Saya tidak tahu harus menjelaskannya seperti apa. Intinya kalau saya ada salah selama ini di Arema saya minta maaf,” ujar Hendro kepada WEAREMANIA.

Hendro Siswanto Minta Maaf dan Mohon Pengertian Aremania

Hendro Siswanto menegaskan alasannya pindah bukan karena merasa tidak nyaman di Arema atau ada masalah dengan Aremania. Karenanya, pemain asal Tuban itu memohon pengertian Aremania untuk bisa menerima kepergiannya.

Alasan kepergian Hendro semata-mata karena situasi dan keadaan yang memaksanya tak punya pilihan lain selain pindah klub. Mungkin tak semua pihak bisa menerima alasan ini.

“Ada beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan ke hadapan publik. Saya pindah bukan karena Arema jelek atau lainnya. Ini cuma karena situasi pandemi, keadaannya yang memaksa saya pindah klub. Karenanya, saya mohon pengertian dari Aremania,” imbuhnya.

Tetap Bisa Silaturahmi di Mana pun Berada

Sekalipun sudah memutuskan pindah ke Borneo FC, Hendro Siswanto bakal masih membuka lebar-lebar pintu rumahnya di Malang untuk Aremania. Bahkan, jika kebetulan bertemu di tempat umum, juga tetap bisa bersilaturahmi.

“Kita kan tetap bisa bersilaturahmi meskipun saya sudah main di klub lain. Toh saya pulangnya juga masih ke Malang, karena rumah saya di sini,” pungkas pemain berusia 30 tahun ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.