Kiat Milo Agar Arema Menangkan Derby Jatim Lawan Persebaya

Kiat Milo Agar Arema Menangkan Derby Jatim Lawan Persebaya
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija ingin Arema menangkan Derby Jatim (Jawa Timur) lawan Persebaya Surabaya di pekan ke-32 Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019) sore di Stadion Batakan Balikpapan. Pelatih yang akrab disapa Milo itu pun membeberkan kiatnya.

Memenangkan pertandingan melawan Persebaya ini sangat penting bagi Arema. Terlebih di lima laga terakhir, skuad Singo Edan sama sekali tak menyentuh kemenangan.

Lebih dari itu, pertandingan melawan Persebaya selalu menghadirkan gengsi tersendiri bagi Arema berbalut rivalitas. Bukan cuma harga diri tim, pemain, pelatih, tapi juga Aremania sebagai pendukung setia mereka.

“Jika Arema ingin memenangi derby ini harus bermain bagus, jangan bermain buruk lagi, artinya semuanya harus bermain seperti permainan kami sesungguhnya,” kata Milo.

Usung Misi Bangkit

Milo mengusung misi bangkit di pertandingan lawan Persebaya ini. Karenanya, pelatih asal Bosnia itu bertekad membawa Arema menangkan Derby Jatim tersebut.

Kesempatan terbuka lebar bagi skuad Singo Edan untuk meraup tiga poin di laga ini. Sebab, meski Persebaya bertindak sebagai tim tuan rumah, laga tersebut digelar di tempat netral dan tanpa penonton karena sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

“Kami harus bisa bangkit, caranya dengan bermain bersama, menyerang bersama, bertahan juga bersama. Saya yakin kebersamaan adalah kunci kesuksesan kami saat memenangi Piala Presiden 2019 lalu,” tegas pelatih berusia 55 tahun tersebut.