Kondisi Jonathan Bauman Buat Mario Gomez Khawatir

Kondisi Jonathan Bauman Buat Mario Gomez Khawatir
Jonathan Bauman (C) DANI KRISTIAN

Kondisi penyerang Arema, Jonathan Bauman dinilai belum mencapai 100 persen. Hal inilah yang sempat membuat sang pelatih, Mario Gomez khawatir jelang laga perdana Arema di Liga 1 2020 menantang tuan rumah PS TIRA-Persikabo (2/3/2020).

Bauman yang belum 100 persen terus bermain dalam sejumlah laga Arema di masa pra-musim, bersama rekan sesama pemain asing, Elias Alderete, sekalipun tak bermain penuh 90 menit. Sayangnya, pada laga uji coba terakhir melawan Barito Putera, pemain asal Argentina itu mengalami kram.

Sempat absen di hari pertama karena harus mengurus VISA ke Singapura, Bauman bergabung pada sesi latihan di hari kedua TC Arema di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Selasa (25/2/2020). Hanya saja, pemain 29 tahun itu harus berlatih terpisah.

“Sebenarnya persiapan kami bagus, tapi kami harus menunggu recovery Bauman. Kondisinya belum 100 persen, dan sempat mengalami kram dalam laga terakhir melawan Barito,” ungkap Gomez ditemui usai latihan.

Berharap Kondisi Jonathan Bauman Segera Pulih

Mario Gomez berharap seluruh pemain Arema fit dan siap tempur jelang melawat ke kandang PS TIRA-Persikabo nanti. Tak terkecuali Jonathan Bauman yang akan menjadi tumpuan di lini depan skuad Singo Edan.

Pelatih asal Argentina itu masih menunggu kabar dari dokter tim dan sport therapis Arema. Harapannya, ada laporan positif dalm satu hingga dua hari ke depan.

“Saya berharap Bauman segera pulih. Mungkin dia bisa lebih baik besok atau lusa, sehingga kami bisa mempersiapkan tim ini lebih baik lagi sebelum laga perdana Arema nanti,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.