Kuncoro Siap Bawa Arema di Piala Menpora 2021

Kuncoro Siap Bawa Arema di Piala Menpora 2021
Kuncoro (C) DANI KRISTIAN

Asisten Pelatih Kuncoro siap bawa Arema di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 mendatang. Opsi itu bisa saja diambil manajemen Arema jika pelatih asing yang akan ditunjuk menjadi pelatih kepala belum juga bisa ke Indonesia.

Sejatinya, manajemen klub sudah mengantongi sejumlah nama pelatih asing yang bakal didatangkan ke Malang. Sayang, mereka masih terkendala adanya larangan dari imigrasi untuk Warga Negara Asing (WNA) yang tak memiliki KITA (Kartu Izin Tinggal Terbatas) masuk Indonesia.

Sebenarnya Arema juga punya opsi memakai jasa pelatih asing yang sudah ada di Indonesia, punya KITAS dan berasal dari Amerika Latin. Namun, manajemen Arema belum ada gambaran mengenai sosok tersebut.

“Kalau manajemen Arema meminta, saya tidak masalah. InsyaAllah saya siap, karena kemarin-kemarin juga saya sudah punya pengalaman di tim ini,” kata Kuncoro.

Kuncoro Siap Bawa Arema, Berharap Diberi Kelancaran

Kuncoro tak hanya sekadar bersiap jika memang ditunjuk menangani tim Arema di Piala Menpora 2021 nanti. Pelatih asli Gondanglegi, Kabupaten Malang itu berharap diberi kelancaran oleh Tuhan.

Sejak memulai aktivitas tim pada Senin (22/2/2021) lalu, Kuncoro pula yang memimpin sesi latihan. Sementara, dua asisten lainnya, Singgih dan Siswantoro berada di sampingnya membantu dan berbagi tugas.

“Semoga saja usaha diberi kelancaran oleh Gusti Allah. Turnamen ini kan juga sebagai tes untuk kompetisi nanti. Makanya, mau tak mau kami harus siap,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.