Kushedya Hari Yudo Hilangkan Grogi dengan Dangdut

Kushedya Hari Yudo Hilangkan Grogi dengan Dangdut
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo hilangkan grogi dengan cara yang cukup menarik. Penyerang Arema itu kerap mendengarkan musik dangdut di handphone-nya melalui headset.

Ritual itu sudah lama dilakukan pemain asal Malang itu setiap sebelum melakoni pertandingan. Bahkan, jauh sebelum memperkuat Arema, Yudo sudah menyukai genre musik dangdut yang cukup merakyat tersebut.

Menurutnya, musik bisa membuat pikirannya relaks. Dengan demikian, ketegangan sebelum turun ke lapangan hijau bisa teratasi.

“Untuk mengatasi grogi biasanya saya mendengarkan musik dangdut dari handphone sebelum ke lapangan. Mungkin itu menjadi motivasi dan semangat tambahan,” ungkap Yudo menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Kushedya Hari Yudo Akui Gagal Hilangkan Grogi

Kushedya Hari Yudo akui masih grogi tampil di depan Aremania pada laga uji coba melawan Semeru FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (5/2/2020) lalu. Laga yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 itu merupakan momen pertamanya tampil di hadapan pendukung timnya.

Yudo tampil sebagai starter di babak pertama pada laga yang dihelat 2 x 50 menit itu. Sayangnya, eks PS Sleman itu gagal mempersembahkan satu gol pun, meski mendapatkan sejumlah peluang terbuka di depan gawang Semeru.

“Grogi sih sebenarnya tidak, nervous iya. Sebab, lama juga saya tidak bermain di Malang, saya kebanyakan merantau di tim luar Malang,” pungkas alumni Akademi Arema tersebut.