Latihan Perdana Arema, Milo Fokus Satu Hal

Latihan Perdana Arema, Milo Fokus Satu Hal (C) DANI KRISTIAN
Latihan Perdana Arema, Milo Fokus Satu Hal (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija menggelar sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (4/9/2019) sore. Pelatih yang akrab disapa Milo itu fokus pada pengembalian kebugaran fisik pemainnya.

Para penggawa Singo Edan mendapatkan porsi lebih untuk menu recovery. Selain recovery tanpa bola, Milo juga memberikan materi latihan dengan bola, agar feeling ball pemain tetap terjaga.

Sesi latihan ini merupakan bagian dari persiapan mereka menyambut laga awal putaran kedua Liga 1 2019. Pada pekan ke-18, mereka akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (13/9/2019) malam.

“Kami memulai latihan perdana untuk putaran kedua, kami fokus mengembalikan kebugaran fisik pemain dulu, pekan depan baru berlatih taktik dan strategi,” kata Milo.

Skuat Belum Lengkap di Sesi Latihan Perdana Arema

Upaya Milo untuk memulai memanasi mesin timnya terganjal absennya beberapa pemain dalam sesi latihan perdana. Namun, menurut pelatih asal Bosnia itu, hal ini bukanlah masalah yang harus dibesar-besarkan.

Selain Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang bergabung dengan tim nasional, ada Hamka Hamzah, Makan Konate, Dedik Setiawan dan Takafumi Akahoshi yang masih absen. Khusus Hamka dan Dedik menjalani pemulihan cedera, Konate mengalami kesulitan mencari penerbangan ke Malang, sedangkan Akahoshi pergi ke Singapura untuk urusan administrasi.

“Mungkin pada sesi latihan selanjutnya, tim ini akan lebih lengkap lagi. Seiring waktu berjalan kondisi fisik semua pemain bisa pulih sebelum kami menggelar sesi latihan taktik dan strategi,” tandasnya.