Latihan Perdana Menentukan Nasib Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa

Latihan Perdana Menentukan Nasib Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa
Nasib Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa (C) AREMA OFFICIAL

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa menjalani sesi latihan perdana bersama Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (23/6/2021) sore. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut, latihan perdana itu menentukan nasib kedua pemain ke depannya.

Ketika ada pemain yang yang datang bergabung, pasti salah satu yang menjadi bahan pertanyaan adalah mengenai kondisi fisiknya. Kebanyakan kondisi fisik mereka belum 100 persen atau minimal selevel dengan para penggawa Singo Edan yang sudah melakoni sesi latihan fisik sebelumnya.

Untuk menakar seberapa prosentase level kondisi fisik Renshi dan Maringa, Almeida seharusnya melakukan semacam tes fisik. Namun, sebenarnya sekilas saja dari kemampuannya mengikuti sesi latihan sudah tampak seberapa level kondisi fisik si pemain.

“Saat pemain asing itu datang akan kami lihat kondisi fisik mereka seperti apa. Karena pemain asing, mereka harus datang dengan level kondisi yang bagus. Kami tidak ingin ada jarak antar pemain soal level kondisi,” kata Almeida.

Nasib Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa Tergantung Si Pemain

Eduardo Almeida meyakini sebagai pemain profesional, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa datang dalam kondisi fisik yang masih prima. Kalaupun tidak, harapannya jaraknya dengan pemain Arema lainnya tidak berbeda jauh.

Meski singkat, masih ada waktu untuk meningkatkan level konfisi fisik para pemain asing Arema. Termasuk dua pemain asing yang masih belum bergabung dalam sesi latihan.

“Itu semua tergantung si pemain sendiri. Saya tahu mereka adalah pemain profesional, saya pelatih profesional. Saya yakin mereka akan datang dalam level kondisi yang bagus,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.