Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Muhammad Rafli: Arema Fokus Lawan Persik

Rafli (c) AREMA OFFICIAL

Muhammad Rafli menyebut Arema fokus lawan Persik Kediri di Pekan 28 Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2/2022), pukul 20.45 WIB. Penyerang Arema itu tegaskan mereka sudah melupakan kekalahan dari Persebaya Surabaya pekan lalu.

Usai 23 laga beruntun tak terkalahkan, di pekan sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan dari Persebaya dengan skor 1-0. Menurut Rafli, momen ini harus dijadikan momen kebangkitan Arema.

Persik yang kini berada di papan tengah akan menjadi ujian berat Arema selanjutnya. Arema sempat mengalahkan Persik dengan skor tipis 3-2 di putaran pertama lalu.

“Namanya pertandingan ada menang dan kalah. Kekalahan dari Persebaya itu sudah kami lupakan, dan kami fokus untuk pertandingan besok,” kata Rafli.

Arema Fokus Lawan Persik, Cari Pengganti Poin yang Hilang

Muhammad Rafli menargetkan Arema meraih tiga poin melawan Persik Kediri. Tambahan poin itu wajib didapatkan demi mencari pengganti poin yang hilang di pekan sebelumnya.

Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu menegaskan motivasi para penggawa Singo Edan masih sama di setiap laga. Mereka menginginkan kemenangan di sisa tujuh laga terakhir demi mewujudkan target juara.

“Motivasi kami di setiap laga tentu meraih tiga poin sebagai hasil maksimal. Apalagi di pertandingan terakhir kami kehilangan poin. Di pertandingan besok kami berusaha 100 persen untuk meraih tiga poin,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

Merasa Diuntungkan dengan Hasil Imbang Tim Peaing Arema

Saat Arema kehilangan poin pekan lalu, cuma Bali United saja yang meraih kemenangan, sedangkan dua pesaing lainnya, Bhayangkara FC dan Persib Bandung tertahan imbang PSM Makassar dan Persela Lamongan. Muhammad Rafli menilai hal ini sebagai keuntungan.

“Kalau dua tim pesaing mendapat hasil imbang, jelas suatu keuntungan bagi kami. Pasti, namanya kita lagi kejar-kejaran poin. Sama saja, ketika Arema kalah kemarin juga menjadi keuntungan buat mereka,” tandasnya.

Arema menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya pekan lalu sebelum menghadapi Persik Kediri. BACA: Arema kalah dari Persebaya gara-gara gol yang dibikin sang mantan pemain.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.