Menanti Kejutan di Perkenalan Pemain Anyar Arema Kloter 3

Aremania menanti kejutan di perkenalan pemain anyar Arema kloter ketiga. Manager Tim Arema, Ali Rifki buka suara terkait hal ini.

Ali memahami keinginan Aremania yang berharap ada pemain dengan nama besar yang bakal menjadi kejutan di perkenalan pemain sesi terakhir. Namun, menurutnya, semua pemain yang didatangkan Arema untuk musim depan punya nama besar.

Sejauh ini, sudah ada tujuh pemain baru yang berhasil direkrut Arema. Mereka adalah Evan Dimas, Adam Alis, Rendika Rama, Gian Zola, Hasyim Kipuw, Hanis Sagara, dan Ilham Udin.

“Nanti di kloter terakhir ada gong atau tidak, ditunggu saja. Tapi yang jelas, di mata kami semua pemain yang kami perkenalkan punya nama besar,” kata Ali.

Kapan Perkenalan Pemain Anyar Arema Kloter 3?

Ali Rifki menambahkan, perkenalan pemain anyar kloter ketiga tak dilakukan Arema dalam waktu dekat. Kabarnya, akhir bulan dipilih sebagai wkatu yang tepat.

Pasalnya, saat ini, bersama Presiden Klub Arema, Gilang Pramana, Ali sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Sepulang dari menyelesaikan rangkaian ibadah itu, kontrak pemain anyar bakal segera diselesaikannya.

“Kemungkinan besar akhir bulan baru ada welcome-welcome-an lagi. Pokoknya setelah kami pulang dari umroh akan kami bereskan,” tandasnya.

Dalam melakukan negosiasi dengan pemain incaran Arema, Ali Rifki punya strategi tersendiri. BACA: Ali Rifki punya senjata iming-iming agar si pemain incaran lebih yakin.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.