Milo Pastikan Jumat Arema ke Pantai Balekambang

Milo Pastikan Jumat Arema ke Pantai Balekambang
Sesi latihan Arema di Pantai Balekambang (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija memastikan skuat Arema ke Pantai Balekambang lagi untuk mengisi jeda FIFA Matchday. Pelatih yang akrab disapa Milo itu bakal membawa pemainnya melakoni sesi latihan khusus, Jumat (11/10/2019) sore.

Sebelumnya, skuat Singo Edan sempat melakoni sesi latihan spesial di Pantai Balekambang, 7 September 2019 lalu. Sesi latihan khusus ini seperti biasa, diisi dengan latihan fisik dan membangun kebersamaan tim dengan makan siang bersama usai menjalani sesi latihan.

Kebetulan, setelah Arema mengalahkan PSM Makassar 2-0 di pekan ke-22 Liga 1 2019 lalu, kompetisi diliburkan selama sekitar dua pekan. Adanya agenda FIFA Matchday untuk pertandingan Tim Nasional jadi alasannya.

“Kami akan mencoba menggelar sesi latihan khusus lagi ke pantai, Jumat. Sebelumnya, kami menggelar sesi latihan dengan intensitas tinggi,” ujar Milo.

Asah Teknik dan Taktik Sebelum ke Pantai

Sebelum skuat Arema ke Pantai Balekambang, Milo akan menggeber sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (9/10/2019) sore. Dua hari sebelum ke pantai akan dipakainya untuk menggeber menu teknik dan taktik.

Pelatih asal Bosnia itu berencana untuk mencoba beberapa pemain di posisi yang berbeda. Sesi latihan dua hari sebelum ke Pantai Balekambang ini akan dimanfaatkannya, utamanya dalam sesi game internal, di mana tim pelatih bisa bereksperimen soal komposisi pemain.

“Rabu dan Kamis kami akan menggelar latihan teknik, shoting, finishing, dan persiapan untuk taktik. Baru Jumat-nya kami menggelar latihan berat lagi di pantai,” tandasnya.