Milomir Seslija Masih Pelatih Arema Hingga Januari 2020

Milomir Seslija Masih Pelatih Arema Hingga Januari 2020
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Tugas Milomir Seslija di Liga 1 2019 memang sudah usai seiring berakhirnya kompetisi. Namun, pria yang akrab disapa Milo itu masih menduduki kursi pelatih Arema hingga Januari 2020.

Bisa jadi, inilah salah satu alasan manajemen Arema masih ogah memperkenalkan nama pelatih baru untuk musim 2020. Pelatih anyar yang dikabarkan sudah menemui kesepakatan kontrak itu baru akan dikenalkan ke publik pada awal Januari mendatang.

Milo sendiri mengaku masih terikat kontrak dengan manajemen Arema hingga 10 Januari 2020. Alasan ini pula lah yang membuatnya tak mau memutuskan menerima pinangan klub lain.

“Saya ini seorang pelatih profesional. Saya ingin selalu menjaga profesionalisme. Saya masih terikat kontrak dengan Arema hingga 10 Januari mendatang. Jadi, saya tunggu kontrak saya berakhir, baru berpikir klub baru,” kata Milo.

Sudah Ada Tawaran dari Klub Dalam dan Luar Negeri

Milomir Seslija mengaku sudah ada tawaran dari sejumlah klub. Bahkan, pelatih asal Bosnia ini tak hanya diinginkan klub dalam negeri, tapi juga klub luar negeri.

Namun, Milo menegaskan masih belum ada komunikasi sedikit pun dengan klub-klub tersebut. Lagi-lagi, hal ini dilakukan pelatih 55 tahun itu demi menghormati kontraknya di Arema yang masih tersisa kurang dari satu bulan ke depan.

“Saya hanya mau membuka pembicaraan dengan mereka jika kontrak saya sudah habis. Atau, ketika ada surat resmi dari Arema yang menyatakan kontrak saya tidak diperpanjang,” tegasnya.