Muhammad Ikhsan Siap Kerja Keras di Arema

Muhammad Ikhsan Siap Kerja Keras di Arema
Muhammad Ikhsan (C) AKAIBARA

Tak sekadar bangga, Muhammad Ikhsan mengaku siap bekerja keras usai bergabung ke Arema. Pemain asli Penajam Paser Utara itu didatangkan dari Borneo FC dengan status pemain pinjaman.

Ikhsan sudah menjalani sesi latihan pertamanya bersama tim Arema di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Kamis (27/2/2020) sore. Pemain berusia 20 tahun itu tampak semangat dan antusias mengikuti sesi latihan bersama penggawa Singo Edan lainnya.

Namanya menjadi pemain ke-27 yang didaftarkan Arema untuk Liga 1 2020. Rencananya, Ikhsan bakal dipinjam Arema selama satu musim ke depan.

“Yang pasti saya bangga bisa bergabung dengan tim seperti Arema. Arema ini tim besar, suporternya juga fanatik. Saya sendiri ingin bekerja keras, memberikan yang terbaik buat tim ini, itu target utama saya,” ujar Ikhsan.

Muhammad Ikhsan Siap Balas Kepercayaan Tim Pelatih

Muhammad Ikhsan menegaskan bakal memberikan yang terbaik bagi Arema. Sebab, pemain kelahiran 18 Pebruari 2000 ini ingin sekali membalas kepercayaan tim pelatih yang sudah merekomendasikan namanya untuk bergabung ke skuad Singo Edan.

Seperti diketahui, musim lalu, pelatih dan asisten pelatih Arema, Mario Gomez dan Charis Yulianto merupakan pelatihnya di Borneo. Karenanya, Ikhsan mengaku tak sulit beradaptasi dengan program latihan Arema.

“Adaptasinya tidak sulit, enak saja. Apalagi senior-senior mudah akrab ke saya, saya juga sebagai pemain pemain baru berusaha cepat akrab dengan pemain senior,” imbuhnya.

Muhammad Ikhsan Mengintip Peluang Bermain

Muhammad Ikhsan juga bicara mengenai peluangnya bermain di skuad utama Arema. Di posisi bek kanan yang ditempatinya, eks Borneo U-21 itu harus bersaing dengan Syaiful Indra Cahya.

“Yang pasti, tim pelatih Arema ingin pemain yang pekerja keras, semangat buat tim. Tinggal saya sendiri bagaimana menunjukkan yang terbaik. Soal menit bermain itu tergantung pelatih,” tegas pemain yang memiliki enam caps bersama Borneo itu.