Nama Matias Malvino dan Elias Alderete Belum Tercantum

matias malvino bertahan di Arema
Matias Malvino (C) DANI KRISTIAN

Nama dua legiun asing, Matias Malvino dan Elias Alderete ternyata belum tercantum di daftar pemain Arema yang ada di laman liga-indonesia.id hingga pekan pertama Liga 1 2020 bergulir. Belum ada penjelasan mengenai hal ini, baik dari klub maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selako operator liga.

Dalam laman resmi Liga 1 2020 itu, hanya ada 26 dan 28 pemain yang sudah diperkenalkan Arema untuk musim 2020 ini. Hanya nama Matias dan Elias saja yang belum tercantum.

Anehnya, dua nama pemain yang paling akhir merapat ke Arema, Feby Eka Putra dan Muhammad Ikhsan sudah masuk dalam daftar pemain Arema di website tersebut. Tentu saja, hal ini menjadi tanda tangan besar di kalangan Aremania.

“Sekarang, sebaiknya kita fokus ke pertandingan dulu. Biar nanti dijelaskan pada sesi jumpa pers setelah pertandingan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Nama Matias Malvino dan Elias Alderete Tak Masuk DSP Lawan PS TIRA-Persikabo

Lucunya lagi, baik Matias Malvino maupun Elias Alderete tak masuk dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) laga perdana Arema di Liga 1 2020 melawan tuan rumah PS TIRA-Persikabo, Senin (2/3/2020) malam. Dari 19 pemain yang dibawa, dalam DSP hanya tercantum 16 pemain saja.

Bersama Jonathan Bauman yang sebenarnya masih dalam pemulihan cedera, kedua pemain dibawa serta ke Bogor. Bahkan, dalam sesi latihan terakhir, Matias dan Elias tampak fit dan siap dimainkan.

“Kalau mereka tidak bisa dimainkan karena belum terdaftar saya pikir tidak. Buktinya pelatih (Mario Gomez) membawa mereka ke Bogor untuk pertandingan pertama Arema ini. Sekali lagi, sebaiknya kita sama-sama menunggu sesi jumpa pers saja, biar dijelaskan nanti,” tegasnya.