Perasaan Bruno Smith Kembali Berlatih Setelah Isolasi 10 Hari

Perasaan Bruno Smith Kembali Berlatih Setelah Isolasi 10 Hari
Bruno Smith (C) AKAIBARA

Perasaan Bruno Smith sangat senang bisa kembali berlatih bersama Arema setelah menjalani isolasi 10 hari gara-gara terinfeksi covid-19. Playmaker Arema itu hadir dalam sesi latihan di Lapangan Futsal Viva, Senin (19/10/2020) sore.

Bruno terpaksa meninggalkan tim selama dua pekan terakhir sejak menjalani latihan perdana, Senin (5/10/2020) lalu. Setelah menjalani swab test keesokan harinya, pemain asal Brasil itu memperoleh hasil positif, sehingga harus melakoni isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan.

Datang bersama kompatriotnya, Caio Ruan, Bruno tampak bersemangat menjalani sesi latihan pertamanya pasca-isolasi mandiri. Bahkan, sempat terlontar kerinduan dari mulutnya kepada para penggawa Singo Edan lainnya.

“Saya senang bisa berlatih kembali bersama tim hari ini. Sejatinya kondisi saya belum 100 persen, karena saya baru saja menjalani isolasi selama 10 hari. Banyak orang yang menganggap saya berbahaya (karena bisa menularkan covid-19), tapi itu normal. Terimakasih dokter tim Arema, dia orang baik. Jujur banyak orang baik di tim ini yang membuat saya rindu berlatih,” kata Bruno.

Carlos Oliveira Mengerti Perasaan Bruno Smith

Sementara itu, pelatih Arema, Carlos Oliveira mengerti apa yang dirasakan pemainnya, Bruno Smith. Kembalinya pemain berusia 28 tahun itu disambutnya dengan baik.

Soal kondisi Bruno yang masih belum 100 persen, Carlos juga memahaminya. Namun, sebagai pelatih, program latihan spesial sudah disiapkannya untuk membuat kondisi kebugaran si pemain bisa sama levelnya dengan pemain Arema lainnya.

“Saya merasa beruntung Bruno kembali, tapi kita tetap harus mengutamakan protokol kesehatan. Berdasarkan pernyataan dari dokter tim, dia bisa kembali berlatih setelah menjalani isolasi. Dia harus bekerja keras lebih dari pemain lain. Bahkan ada latihan ekstra baginya di luar jam latihan rutin. Tapi, sebelum berlatih bersama, dia juga sudah menjalani latihan individu, jadi tak ada masalah,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.