Pergi ke Jepang, Seiya da Costa Lay Naik ke Meja Operasi

Kebersamaan Seiya da Costa dan Renshi Yamaguchi
Seiya da Costa (C) LUXY WEAREMANIA

Seiya da Costa Lay naik ke meja operasi segera dalam waktu dekat. Rencananya, operasi itu akan dilakukan di Jepang, tanah kelahiran gelandang muda Arema tersebut.

Sebelumnya, Seiya mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) pada lutut kirinya. Sejatinya, dalam beberapa sesi latihan sempat dijalaninya dengan normal, tetapi kemudian kambuh lagi.

Sesuai dengan saran dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, Seiya harus menjalani operasi pada lututnya tersebut. Setidaknya solusi ini lebih baik daripada cara pemulihan cedera lainnya bagi pemilik jersey bernomor punggung 28 tersebut.

“Saya sebenarnya sudah tidak sabar, karena itu saya ingin menjalani operasi di Jepang agar bisa segera pulih,” kata Seiya.

Seiya da Costa Lay Naik ke Meja Operasi, Begini Harapannya

Seiya da Costa memendam rasa kecewa mendalam kehilangan kesempatan tampil di laga-laga awal Liga 1 2021-2022 karena cedera lutut ini. Namun, pemain berusia 20 tahun itu berharap bisa segera pulih setelah menjalani operasi.

Musim ini merupakan musim pertama Seiya di tim senior Arema. Seiya menjadi satu dari enam pemain Akademi Arema yang naik kelas musim ini.

“Kalau kecewa tentu saja ada, karena di saat seperti ini tidak bisa membantu tim. Tapi saya masih memiliki semangat besar untuk bisa segera pulih agar bisa main lagi. Tentu saja harapannya dalam waktu dekat (menjalani operasi ke Jepang),” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.