Persita Sang Pematah Rekor Arema di Putaran Pertama

Kushedya Hari Yudo (c) AREMA OFFICIAL

Persita Tangerang akan menjadi lawan Arema di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022) malam. Aremania pasti masih ingat bahwa Persita sang pematah rekor Arema di putraan pertama lalu (27/10/2021).

Sebelum bersua dengan Persita di Pekan 9, Arema mengusung rekor tak terkalahkan dan cleansheet di lima laga beruntun. Sayang, salah satu rekor itu akhirnya patah.

Rekor Arema yang dipatahkan Persita itu adalah tak kebobolan di lima laga beruntun. Rekor tersebut sekaligus menjadi rekor pribadi kiper Adilson Maringa yang membuatnya menyamai rekor cleansheet kiper Barito Putera, Aditya Harlan.

Catatan rekor nir-bobol dalam lima laga beruntun itu dipatahkan Persita di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kedua tim berbagi satu angka setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Persita Sang Pematah Rekor Arema Lewat Gol Sang Mantan

Menariknya, Persita mematahkan rekor cleansheet Arema lewat gol sang mantan pemain, Ahmad Nur Hardiansto. Gol dibuat penyerang asli Lamongan itu di menit 43 untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Sebelumnya, Kushedya Hari Yudo sempat membawa Arema unggul lebih dulu melalui golnya di menit 25. Gol kedua Arema terjadi jelang turun minum oleh Dedik Setiawan.

Sayangnya, kemenangan Arema yang sudah di depan mata digagalkan Persita dengan gol menyakitkan di menit tambahan waktu. Muhammad Edo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang gagal dihentikan kiper Adilson Maringa.

Banyak momen menarik yang terjadi di laga Arema vs Persita tersebut. BACA: Inilah deretan momen yang mewarnai pertemuan pertama Arema dan Persita di kompetisi musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.