Piala Walikota Solo Digelar Akhir Juni, Arema Pastikan Ikut

Piala Walikota Solo Digelar Akhir Juni, Arema Pastikan Ikut
Dedik Setiawan (C) AREMA OFFICIAL

Piala Walikota Solo digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 20-26 Juni mendatang. Manajemen Arema memastikan bakal ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Rencananya, selain Arema, ada tujuh tim lainnya yang akan berpartisipasi dalam ajang Piala Walikota Solo ini. Dari Liga 1 ada Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara Solo FC, sedangkan dari Liga 2 ada RANS Cilegon FC, PSG Pati, Dewa United, dan tuan rumah Persis Solo.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku sudah menerima surat undangan berkaitan dengan penyelenggaraan ajang tersebut. Pihaknya pun sudah memberikan jawaban atas undangan tersebut.

“Arema FC telah mendapatkan surat resmi dari panitia gelaran Piala Walikota Solo dan memastikan akan turut serta. Event ini sekaligus untuk mengasah performa tim Singo Edan sebelum bermain di kompetisi resmi Liga 1 2021-2022 mendatang,” kata Sudarmaji.

Piala Walikota Solo Digelar Sebagai Ajang Bergengsi

Sudarmaji menambahkan, Arema menilai ajang Piala Walikota Solo ini sebagai salah satu ajang bergengsi. Hal itu tak lepas dari delapan peserta yang akan bertanding dengan sistem gugur tersebut.

Menurutnya semua klub peserta merupakan klub-klub yang memiliki daya tarik bagi publik sepak bola Indonesia. Sebab, selain klub Liga 1, klub Liga 2 yang berpartisipasi pun merupakan klub-klub yang tengah viral lantaran baru saja diakuisisi investor kelas kakap.

“Event bergengsi ini diikuti oleh tim-tim yang kini menjadi daya tarik publik baik di Liga 1 maupun Liga 2. Kami sampaikan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang mengikutsertakan Arema dalam gelaran Piala Walikota Solo ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.