PSSI Keluarkan Jadwal Kick-off Liga 1 2021, Arema Singgung Kepastiannya

Ikatan Cinta Jadi Hiburan Ibu-ibu, Liga 1 2021 Hiburannya Bapak-bapak
Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

PSSI keluarkan jadwal kick off Liga 1 2021 yang direncanakan pada 3 Juli 2021 mendatang. Manajemen Arema pun singgung kepastian berlangsungnya kompetisi tersebut.

Jadwal kick off itu disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali beberapa waktu lalu. Arema menyambut baik langkah yang dilakukan demi berlangsungnya kompetisi tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, klub-klub peserta kompetisi patut bersyukur atas rencana PSSI tersebut. Setidaknya sudah ada titik terang, tinggal menunggu izin kepolisian saja.

“Kita patut syukuri rencana PSSI akan mnggulirkan kompetisi pada awal Juli 2021. Semoga PSSI segera mengirim surat resmi tentang rencana itu ke klub-klub, agar kami memiliki kepastian legal standing untuk mempersiapkan kompetisi. Ini berkaitan juga dengan kontrak pelatih, pemain, juga sponsorship. Harapannya ke depan tidak ada lagi pro-kontra terkait kompetisi,” kata Sudarmaji.

PSSI Keluarkan Jadwal Kick-off Liga 1 2021, Arema Singgung Prokes

Sudarmaji menambahkan, rencana PSSI menggulirkan Liga 1 2021 pada awal Juli itu merupakan hasil sinergi dengan Kemenpora dan Polri. Harapannya, sinergi itu bisa meningkatkan kepatuhan pada protokol kesehatan (prokes).

Menurutnya, langkah itu juga sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada publik dalam menjalankan regulasi prokes. Apalagi, jika berkaca pada kesuksesan Piala Menpora 2021, di mana pelaksanaan regulasi tersebut menjadi salah satu acuan terselenggaranya kompetisi.

“Piala Menpora alhamdulillah telah menjalankan regulasi prokes dgn ketat, dan perilaku semua yang terlibat sudah menunjukkan bahwa prokes sudah menjadi pola hidup baru dalam aktifitas sepakbola dan kompetisi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.