Rencana Cadangan Arema untuk Duo Asing Incaran

Rencana Cadangan Arema untuk Duo Asing Incaran

Ruddy Widodo sudah mengantisipasi hal-hal yang diinginkan terkait perekrutan duo asing incaran. General Manager Arema menyiapkan rencana cadangan jika memang kedua pemain itu gagal merapat.

Saat ini Arema berburu dua pemain asing di posisi striker dan second striker. Dari sejumlah pilihan, Arema sudah menjalin negosiasi dengan dua nama pemain yang memang direkomendasikan pelatih kepala, Mario Gomez.

Spekulasi yang telah beredar di media sosial, dua nama pemain itu adalah Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Kabarnya, kedua pemain ini merupakan permintaan khusus dari Gomez yang pernah melatih keduanya di Persib Bandung pada Liga 1 2018.

“Kalau gagal, kami sudah punya rencana cadangan. Kami punya tenggat waktu awal Pebruari, kalau belum ada tanda-tanda positif, maka saya minta Coach Gomez melupakan mereka,” ungkap Ruddy.

Gagal Sudah Risiko

Ruddy Widodo menegaskan, kalau pihaknya tidak masalah jika memang nantinya gagal mendapatkan striker dan second striker permintaan prioritas dari Mario Gomez tersebut. Pasalnya, dua pemain yang siap menjadi pengganti dalam rencana cadangannya tak kalah berkualitas.

Menurutnya, kegagalan merekrut pemain memang sudah menjadi risiko klub. Penyebab kegagalan pun tidak melulu karena soal uang, tapi juga niat dari si pemain sendiri untuk bermain di klub mana.

“Kalau dua pemain ini tidak jadi pun tidak masalah, penggantinya adalah pemain setipe yang menurut Coach Gomez kualitasnya sebanding. Saya pikir dia lebih tahu apa kebutuhan tim ini, termasuk soal pemain asing,” imbuh manajer asal Madiun tersebut.

Masih Terus Berharap

Meski punya rencana cadangan, Ruddy Widodo menegaskan secara pribadi pihaknya masih terus berharap dapat tanda tangan kontrak dua pemain asing incaran Arema. Pria berkaca mata itu pun bakal bekerja keras.

“Saya harapkan, awal Pebruari sudah ada kabar baik. Ada keputusan untuk striker dan second striker yang kami incar ini, meski cadangan yang kami siapkan tak kalah berkualitas,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.