Rencana Launching Tim Arema Tahun 2022 Berubah

Pembayaran Subsidi Dipotong dan Ditunda, Arema Keberatan
Sudarmaji (C) AKAIBARA

Rencana launching tim Arema tahun 2022 ternyata berubah. Manajemen Arema mengisyaratkan mengganti pelaksanaan perkenalan seluruh komponen tim Arema untuk Liga 1 2022-2023.

Tadinya, Arema merencanakan menggelar perkenalan pemain anyar itu sebelum sesi latihan perdana digelar. Namun, belakangan, rencana itu digeser waktunya.

Tanggal sesi latihan perdana Arema sudah ditetapkan pada 10 Mei mendatang, meski pelatih kepala Eduardo Almeida baru tiba di Malang pada 15 atau 16 Mei. Sementara, tanggal launching tim belum ditentukan hingga kini.

“Launching tim sepertinya digelar sesudah latihan perdana, berubah dari rencana semula,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Launching Tim Arema Tahun 2022 Menunggu Skuad Lengkap

Sudarmaji menambahkan, salah satu alasan menunda launching tim Arema itu karena belum lengkapnya skuad Arema jika digelar sebelum sesi latihan perdana. Pasalnya, pelatih Eduardo Almeida masih di Portugal, yang akan tiba bersama pelatih fisik anyar, Jose Paulo Urbano Moreira.

Selain itu, staf pelatih lainnya yang mendampingi Almeida pun belum dikontrak. Sebab, manajemen klub masih menunggu regulasi terkait lisensi pelatih yang dibutuhkan sesuai arahan PT Liga Indonesia Baru.

“Jadi, ketika tim semua sudah kumpul, pemain lengkap, dan offisial (tim pelatih) terpenuhi semua, baru kita launching,” pungkasnya.

Sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran mendatang dipastikan tak akan dipimpin oleh pelatih kepala Eduardo Almeida. BACA: Sesi latihan perdana Arema itu bakal dihandle oleh para asisten pelatih untuk sementara waktu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.