Ricga Febiyan Bangga Bisa Satu Lapangan dengan Pemain Arema

Saran untuk Pemain Arema U-20 yang Akan Naik ke Tim Senior
Ricga Febiyan (C) DANI KRISTIAN

Ricga Febiyan bangga bisa satu lapangan dengan pemain Arema. Sejak Senin (3/8/2020) lalu, pemain asli Malang itu ikut berlatih bersama skuad Singo Edan.

Awalnya, Ricga sering ikut berlatih sepak bola di kampung Asisten Pelatih Arema, Kuncoro. Karena tertarik dengan gaya mainnya, akhirnya Ricga diajak berlatih bersama Arema setelah diizinkan oleh manajemen klub.

Mengikuti latihan bersama pemain AremaArema, Ricga tak tampak canggung. Terlebih sudah ada pemain yg dikenalnya secara personal.

“Saya bangga dan bersyukur bisa berlatih dengan pemain level nasional, di sini saya bisa mendapatkan pengalaman dan pelajaran dari para pemain nasional terutama mental bertanding,”kata Ricga kepada WEAREMANIA.

Ricga Febiyan Bangga Disamakan dengan Legenda Arema, Tapi..

Kuncoro terang-terangan menyebut tertarik pada gaya main pemain bernama lengkap Mochammad Ricga Tri Febiyan itu karena mirip dehgan legenda Arema, Nanang Supriyadi. Pemain 19 tahun itu menegaskan lebih suka menjadi diri sendiri.

Posisinya memang sama-sama gelandang serang dengan Nanang. Kuncoro menyebut Ricga punya kelebihwn dalam penguasaan bola.

“Alhamdulillah kalau saya disamakan dengan legenda arema Mas Nanang Supriyadi, tapi saya masih sangat jauh dengannya, saya ingin menjadi diri sendiri,” imbuh mantan pemain klub Banteng Muda tersebut.

Berharap Dikontrak Arema

Ricga Febiyan tak ingin sekadar ikut latihan Arema saja. Kalau ada kesempatan, pemain kelahiran Malang, 24 Juli 2001 ituĀ akan lebih bangga jika nantinya mendapatkan sodoran kontrak dari manajemen Arema.

“Alhamdulillah kalau saya dapat masuk skuad Arema, karena merupakan kebanggan tersendiri bagi saya. Kalau memang ada kesempatan, kenapa tidak?

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.