Selangkah Lagi Takafumi Akahoshi Merapat

Takafumi Akahoshi Selangkah Lagi
Takafumi Akahoshi Selangkah Lagi

Teka-teki siapa pemain asing yang bakal menggantikan Pavel Smolyachenko akhirnya mulai terkuak. Bukan Ryutaro Karube ataupun Ryotaro Nakano yang diberitakan sebelumnya melainkan Takafumi Akahoshi.

Sinyal merapatkanya pemain asal Jepang tersebut karena memang sudah pernah satu tim dengan Sylvano Comvalius di Suphanburi Thailand. Manajemen rupanya mencari pemain yang mungkin bisa langsung stel dengan tukang gedor Arema tersebut.

Tidak hanya Comvalius, kapten Arema FC Hamka Hamzah turut memberikan ucapan selamat datang melalui akun instagram sang pemain, “Welkumm,” tulis Hamka.

Tentu tidak biasa kapten Arema mengucapkan selamat datang kepada sembarang pemain. Karena bisa jadi kedatangan pemain juga sudah melalui diskusi dengan kapten, alias keputusan mendatangkannya tidak sembarangan.

Kedekatan dengan Comvalius dan sambutan Hamka membuat ribuan Aremania membanjiri akun instagramnya. Followernya pun kini sudah mencapai 7500 alias naik 2000-an dalam kurun waktu tiga hari.

Pemain yang terakhir memperkuat klub Foolad dari liga Iran ini bakal datang ke Malang melalui penerbangan dari Jepang pada tanggal 23 Agustus mendatang. Kemungkinan besar jika sudah datang akan diperkenalkan ke publik usai Arema melawan Bali United.

Semoga tidak salah jalan!